Willy M Yoseph ‘Tantang’ Partai Lain Sebutkan Nama Calon Maju Pilkada, Kenapa Ya?

REDHA/BERITA SAMPIT - Willy M Yoseph

PALANGKA RAYA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah  hingga sekarang masih masih belum memberikan sinyal pasti, siapa kader yang akan diusung di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Meski begitu salah satu kandidat bakal calon yang sering disebutkan namanya Willy M Yoseph menyatakan bahwa namanya juga termasuk calon yang sedang diproses untuk mendapatkan rekom PDIP.

“Saya salah satu yang sudah mendaftar dan sedang di proses,” ucapnya Kader PDIP ini, dengan awak media. Sabtu 07 Maret 2020.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

Mantan Bupati Murung Raya mengakui PDI mempunyai mekanisme sendiri dalam memilih para kadernya untuk diberikan rekomendasi.

“DPD sudah membawa daftar nama-nama kader terbaik,” ujarnya.

Partai berlambang Kepala Banteng dengan moncong putih ini merupakan Partai pemenang pemilu tahun lalu  dan mampu mengusung calonnya sendiri untuk maju di Pilkada Kalteng.

“Kalau sebenarnya untuk partai PDIP tidak ada masalah siapa yang akan diusung untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2020 karena kita pasti akan mendukung nantinya,” terang anggota DPR RI ini.

BACA JUGA:   Polisi Kembali Sosialisasikan Prokes dan 3 M di Pusat Perbelanjaan

Tanpa bermaksud menjatuhkan Willy juga mengatakan “Sebenarnya saya menunggu nama yang akan diusung Partai lain, tapi pertanyaan apakah nanti mereka bisa memenuhi persyaratan untuk ikut bertarung di Pilkada,” pungkasnya.

(Ridda/aul/beritasampit.co.id)