Ary Egahni Apresiasi Festival Tingang Menteng Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ary Egahni Ben Bahat hadir dalam Pembukaan Festival Seni Budaya Tingan Menteng Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota ke 214 Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang dibuka Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (7/3/2020) malam.

BACA JUGA:   Ketua MPR Pantau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Makkasau Makassar

Dalam kesempatan itu, Ary Egahni mengaku bangga dengan kesenian yang beraneka ragam di Kabupaten Kapuas. Karenanya ia mengajak kepada dinas terkait untuk melakukan inovasi-inovasi dalam melestarikan serta meningkatkan kesenian yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Kesenian di Kapuas sangat beraneka ragam, untuk itu dinas terkait dapat melakukan inovasi-inovasi dalam melestarikan serta meningkatkan kesenian yang ada di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

BACA JUGA:   Di Bali, Bamsoet Ajak Lestarikan Nilai-nilai Kearifan Lokal di Tengah Derasnya Globalisasi

Kemudian Ary Egahni menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya festival tersebut karena mampu memperkenalkan kepada masyarakat tentang kesenian yang dimiliki Kabupaten Kapuas.

“Kami apresiasi terselenggaranya festival ini. Semoga mampu memperkenalkan kepada masyarakat tentang kesenian-kesenian apa saja yang dimiliki Kabupaten Kapuas,” tukas politisi Partai NasDem tersebut.

(irfan/beritasampit.co.id)