Beta Syailedra: Jangan Panik, Cega Virus Corona dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra

PALANGKA RAYA-Menyusul ditemukannya kasus corona yang menginfeksi 2 Warga Negara Indonesia, Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengimbau agar warga Kota Palangka Raya tidak panik menyikapinya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengibau agar warga waspada. “Memang saat ini kedua WNI yang positif corona ini tengah menjalani perawatan sesuai dengan standar dan protokol kesehatan. Terkait itu, kita imbau masyarakat Kota Palangka Raya tetap waspada,” mengutip borneonews, Minggu (8/3/2020).

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Panti Asuhan

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan Kemenkes, di Indonesia sudah tercatat 136 orang pasien dalam pengawasan terkait virus corona.

“Memang harus diawasi yang memiliki gejala corona ini dan terbukti positif. Kita sambut positif tindakan cepat dari pemerintah ini,” ucap Beta.

Dengan ditrmukannya kasus virus corona di Indonesia tersebut, Beta meminta kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk tidak panik.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sosialisasi Maklumat Kapolri¬†

Karena menurut dia, virus corona dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat. “Jaga kesehatan dan jangan terlalu panik sampai memborong sembako atau apa, sewajarnya saja. Yang penting jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi,” sarannya.

(gra/beritasampit.co.id)