Bupati Resmi Buka Turnamen Badminton Sehati Cup-III, Ini Pesannya

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) Supian Hadi secara resmi membuka pertandingan Badminton beregu antar Kecamatan dan beregu Open Kotim Sehati Cup-III tahun 2020, di GOR Habaring Hurung Sampit, Sabtu 7 Maret 2020.

“Saya berharap pertandingan antar Kecamatan Kabupaten Kotim bisa berjalan dengan lancar dan menjunjung sportivitas tinggi, petandingan ini juga menjalin silaturahmi antar Kecamatan,” ucap Supian Hadi.

BACA JUGA:   Brimob Polda Kalteng Gelar Pasukan dan Kendaraan Untuk Hadapi Situasi Kontinjensi

Bupati Kotim dua periode itu mengatakan, ada 19 regu dari Kecamatan dan Open Kotim sebanyak 10 regu yang mengikuti pertandingan badminton tersebut. Katanya, tujuan adanya kegiatan tersebut untuk mencari bibit-bibit atlet dalam persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porpov) Kalteng 2022 mendatang.

“Pelaksanaannya sendiri dari tanggal 7 sampai dengan 14 Maret 2020, saya sangat berharap kegiatan pertandingan badminton terus dilaksanakan, karena dengan latihan dan trening yang rutin, saya yakin banyak atlet kita yang akan menyumbangkan banyak mendali di Porpov nanti, terutama atlet Badminton,” tutupnya. (Put/beritasampit.co.id).