Bupati Sukamara Buka Festival Night Market

Memilih : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memilih beberapa makanan khas Sukamara yang ada dalam Festival Kuliner Night Market.

SUKAMARA – Salah satu kegiatan dalam Festival Budaya Gawi Barinjam (FBGB) tahun 2020 adalah Festival Kuliner Night Market atau Festival Jajanan Kiteyang langsung dibuka oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio di Lapangan Koramil, Minggu (8/3/2020).

Setidaknya ratusan lapak berjajar memenuhi lapangan koramil menjual berbagai makanan tradisional Khas Sukamara serta jajanan kekinian.

“Ada 28 lapak yang disiapkan untuk festival kuliner night marker yang merupakan rangkaian kegiatan dari FBGB 2020,” kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara, Ahmadi Zunani.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

Pada pembukaan festival kuliner night marker terlihat Bupati Sukamara bersama Kapolres dan Kajari Sukamara duduk santai menikmati makanan tradisional yang telah disiapkan panitia dari pada pedagang yang ikut serta dalam festival tersebut.

“Kita baru saja menggelar wisata kuliner kampung Padang sekarang lanjut festival kuliner night marker tentu ini akan sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat,” kata Bupati Sukamara Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Windu Subagio berharap dengan terus digelar kegiatan yang dapat mendongkrak potensi daerah seperti festival kuliner night marker akan semakin meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya para pembuat jajanan khas Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)