Fairid Naparin: SDM Sudah Unggul Jangan Sampai Menurun

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA-Sebagai inplementasi dari misi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin-Umi, Pemerintah Kota Palangka Raya sedang gencar-gencarnya membangun kota menuju visi “terwujudnya Kota Palangka Raya maju, makmur sejahtera untuk semua lapisan masyarakat”.

Selain gencar membangun infrastruktur, seperti peningkatan berbagai ruas jalan maupun drainase. Menurut Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, kesehatan dan pendidikan sama pentingnya dalam membangun sumber daya manusia.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Serahkan Hibah Rp 2 Miliar Untuk Pembangunan Kantor BNN Provinsi Kalteng

Oleh karrnya, lanjut Fairid, pemerintah terus mendorong pengembangan dunia pendidikan dengan mengupayakan penambahan kualitas sarana dan prasarana bidang kesehatan. “SDM unggul merupakan salah satu bukti pembangunan daerah yang berhasil,” mengutip borneonews, Minggu (8/3/2020).

Politisi Partai Golkar yang menjabata Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya ini menilai, kualitas pendidikan di Kota Palangka Raya saat ini sangat mumpuni dan tidak ada permasalahan yang cukup berarti.

BACA JUGA:   Operasi Yustisi Gabungan, Terjaring 32 Pelanggar Prokes

“Saya berharap program pendidikan yang belum maksimal dapat secara perlahan dibenahi, diperbaiki dan ditingkatkan. Karena SDM yang sudah unggul jangan sampai menurun,” pungkasnya.

(gra/beritasampit.co.id)