Ini Juara Umum Motorprix Open Race Sampit 2020

IST/BERITA SAMPIT - Abdul Hamid (kanan) saat menunjukan piala bersama temannya satu tim.

SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng) kini diharumkan lagi dengan salah satu pembalap yang mendapatkan juara umum pada ajang kejuaraan Motorprix Open Race, yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) di taman Kota sampit.

“Pembalap dari Kabupaten Kotim atas nama Abdul Hamid dari club Tretan Kongsi Sampit mendapatkan juara umum. Yang dimana dirinya mengikuti mengikuti 7 kelas di kejuaraaan Motorprix Open Race,” ucap Ketua Panitia Juma’eh, Minggu 8 Maret 2020.

BACA JUGA:   BPS : Palangka Raya dan Sampit Kembali Terjadi Inflasi

Terpisah, Abdul Hamid mengatakan, dirinya mengikuti 7 kelas yaitu Bebek 4 langkah 150cc STD Injeksi, bebek 4 langkah 150cc Tune Mix Open, bebek 4 langkah 125cc, bebek 2 langkah 116cc, bebek 2 langkah 125cc, Matic 130cc, Matic 150cc.

“Saya sangat berterimkasih sekali kepada teman-teman Tim yang selalu mensurpot saya dalam kejuaaraan ini dan terimakasih untuk para penonton yang juga mendukung saya. Kalau ingin jadi juara tentunya harus banyak berdoa, usaha dan latihan,” katanya. (Put/Beritasampit.co.id).