Ketua DPRD Apresiasi Perhatian Pemprov, Terkait Apa ya?

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifai.

PULANG PISAU – Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai apresiasi terhadap perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kilimantan Tengah (Kalteng), khususnya dalam hal pembangunan daerah.

“Baik bantuan infrastruktur jalan, sosial maupun bantuan lainnya. Ini tidak lepas dari jalinan koordinasi yang baik antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi,” kata H Rifai, Minggu, 8 Maret 2020.

Hingga saat ini, sudah sekitar Rp 400 miliar lebih dana provinsi masuk ke Kabupaten Pulang Pisau. Khususnya dibawah kepemimpinan H Sugianto dan Habib Ismail.

Rifai mengatakan, dana sebesar itu sangat luar biasa untuk mendorong kemajuan pembangunan di Pulang Pisau. Artinya, kata dia, perhatian pemerintah provinsi untuk membantu pembangunan di Pulang Pisau patut diapresiasi.

Sementara itu, politisi partai Golkar ini menyampaikan, bahwa pemerintah daerah tentu terus mengharapkan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah provinsi. Sebab menurutnya, daerah tentu tak akan mampu bekerja sendiri.

“Karena masih banyak wilayah di Pulang Pisau yang memerlukan perbaikan infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya,” katanya.

Sehingga, kata dia, perlu dorongan dan perhatian dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat, “Karena bantuan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam hal pembangunan itu sangat berarti demi Pulang Pisau agar semakin berkembang,” tuturnya. (Ahd/beritasampit.co.id).