Supian Hadi : Tahun 2021 Sirkuit Sehati Diresmikan

PEMBUKAAN. PUT/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi saat membuka kejuaraan Motorprix Open Race tahun 2020

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tegah (Kalteng) Supian Hadi secara resmi membuka kejuaraan Motorprix Open Race dalam rangka memperingati HUT Kotim ke-67 Tahun.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan setiap tahun juga banyak sekali peningkatan dalam jumlah peserta, tentunya ini juga menarik daya minat pembalap-pembalap dari luar daerah Kotim khususnya Kalteng,” ucap Supian Hadi, Minggu, 8 Maret 2020.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

Supian Hadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan peserta karena pelaksanaannya masih di taman kota Sampit untuk tahun ini.

Meski begitu ia menargetkan untuk tahun 2021 mendatang sirkuitnya akan bertempat di pal 6 Sampit – Pangkalan Bun yaitu sirkuit Sehati.

“Insyaallah sirkuit Sehati akan di resmikan pada awal tahun 2021 mendatang dan tentunya kita akan mengadakan kejuaraan di sana,” ucap Bupati.

BACA JUGA:   Mengeluh Jalan di Mentaya Hulu Rusak, Netizen: Tidak Usah Menuntut Suara Kalian Sudah Dibeli

Bupati dua periode ini berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi para pembalap dan juga wadah menyalurkan bakat.

“Saya berharap untuk kejuaraan ini para peserta bisa menunjukan kemampuannya dan menjadi yang terbaik, saya juga berharap para peserta untuk saling menjunjung sportifitas,” akhirnya.

(Put/Beritasampit).