Giliran Jenazah Dandim 1011/KLK  Diangkut Ambulan Menuju Kuala Kapuas

JENAZAH: GRA/BS-Jenazah Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono saat dimaaukan kedalam ambulan untuk selanjutnya dibawa ke Kuala Kapuas.

PALANGKA RAYA-Satu persatu korban meninggal kecelakaan di Sungai Sebangau yang di evakuasi ke Kamar Mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dibawa keluarganya.

Setelah mayat atas nama Muntiara, Staf Taman Nasional Sebangau dibawa dengan mobil ambulan menuju Kuala Kapuas sekitar pukul 20.45 Wib, menyusul kemudian sekitar pukul 21.30 WIB, jenazah Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas (KLK), Kalimantan Tengah, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang dibawa ke Kuala Kapuas oleh keluarga yang dikawal personil TNI.

BACA JUGA:   Praperadilan Penahanan dan Penangkapan Candra Mulai Bergulir, Saksi Sebut Melihat Secara Langsung Kejadian

Bambang Kristianto Bawono dibawa ke Kuala Kapuas menggunakan mobil ambulan khusus TNI dengan Nomor 5475-XII dan dikawal mobil TNI Nomor 5602 XII.

Tak lama kemuadian, kurang lebih 15 setelah jenazah Dandin 1011/KLK ini keluar dari pintu pagar RSUD Doris Sylvanus datang jenazah keenam. Dengan demikian dari seluruh korban sebanyak 6 orang yang sempat dinyatakan hilang sebelumnya telah ditemukan sudah meninggal.

BACA JUGA:   Mukhtarudin: Green Energy dan Green Industry Jadi Bagian Kehidupan

(gra/beritasampit.co.id)