IMMAHAPA Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Sumut

Berita Sampit
GALANG DANA : Ist/Berita Sampit - IMMAHAPA melakukan aksi penggalangan dana, Minggu 8 Maret 2020, di bundaran kecil Palangka Raya. 

PALANGKA RAYA – Ikatan Muda Mudi Humbang Hasundutan Palangka Raya (IMMAHAPA) menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut), penggalangan berlokasi di bundaran kecil Kota Cantik Palangka Raya.

Penggalangan dana ini berlangsung selama dua hari, terhitung sejak 7 hingga 8 Maret 2020, sementara itu dana yang berhasil terkumpul sebanyak Rp 13.514.000.

Rencananya sumbangan masyarakat Palangka Raya ini akan diantar langsung ketua Umum IMMAHAPA, Kilinton Sihombing ke Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara sesuai dengan keputusan rapat internal organisasi.

BACA JUGA:   Puluhan Personel Polisi Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tingkat Provinsi

Klinton Sihombing, ketua umum IMMAHAPA menyampaikan melalui rilis kepada beritasampit.co.id bahwa pihaknya berterima kasih kepada Dinas Sosial dan Dinas Penanaman Modal Kota Palangka Raya.

“Terlebih kepada masyarakat kota Palangka Raya yang sudah memberikan bantuannya dan harapan terbaik semoga kota ini tetap dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan musibah seperti yang dialami kampung kami ini,” ujar Klinton Sihombing.

Sedangkan Koordinator lapangan Jois Hermanto Lumban Gaol menyampaikan hal yang sama dengan Klinton Sihombing terkait bencana kebakaran yang terjadi di kampung halamannya. Ia berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat yang mengalami bencana.

BACA JUGA:   Lagi, Puluhan Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi

“Aksi sosial galang dana ini mudah mudahan berguna bagi saudara kami yang mengalami musibah ini. Tidak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada warga kota Palangka Raya yang telah memberikan sumbangan materi untuk membantu dan meringankan beban keluarga kita disana,” tutupnya.

(NA/beritasampit.co.id)