Ini Suasana Terbaru di Rujab Dandim 1011 Kapuas

IBADAH : IRFAN/BS - Suasana duka menyelimuti Rumah Jabatan (Rujab) Dandim 1011 Kuala Kapuas dan tampak diadakan ibadah, Senin (9/3/2020) malam.

KUALA KAPUAS – Setelah mendapat kabar meninggalnya Komandan Kodim (Dandim) 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, tampak suasana duka atau berkabung menyelimuti Rumah jabatan (Rujab) Dandim tersebut.

Pantauan beritasampit.co.id pada, Senin (9/3/2020) malam, rujab yang berlokasi di Jalan Jepang, Kota Kuala Kapuas tersebut diadakan ibadah.

Hadir Sekda Kapuas Andres Nuah dan beberapa kepala SOPD daerah setempat. Andreas mengaku sangat berduka cita atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

“Kami sangat berduka cita dan kehilangan mendalam atas kejadian ini,” katanya.

Selanjutnya, sambung Andreas, bahwa informasi yang diterima sementara, untuk jenazah disemayamkan di Korem 102/Panju Panjung di Kota Palangka Raya, sehingga rencananya besok akan langsung diberangkatkan ke Jawa.

“Pak Bupati sudah berangkat ke Palangka Raya malam ini, karena mendengar besok pagi jenazah akan diberangkatkan ke Klaten, mungkin dimakamkan di sana,” terangnya.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

Diberitakan sebelumnya bahwa Dandim 1011 Kuala kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono tersebut meninggal dunia dalam insiden kecelakaan air speedboat di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya.

(irfan/beritasampit.co.id)