Meski Banjir Acara Pernikahan Tetap Berlangsung

IST/BERITA SAMPIT - Tampak aktivitas acara pernikahan di desa Montallat II dalam keadaan banjir.

MUARA TEWEH – Meski keadaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito sedang dilanda banjir dalam beberapa hari belakang ini, akibat intensitas hujan yang tinggi, sehingga sungai meluap. Hal ini tak menyurutkan niat warga untuk melaksanakan acara pernikahannya.

Seperti ditulis oleh akun facebook Dayat Batara Minggu, 8 Maret 20202 dalam pesan statusnya tertulis, “Acara perkawinan hari ini ditengah banjir, tetap meriah dan penuh kehebohan di dua tempat, kelurahan Montallat II dan Muara Tuhup”, tulisnya.

BACA JUGA:   Petugas KPPS Teweh Tengah Ikuti Rapid Test Massal

Dikatakannya, bahwa foto tersebut kiriman anaknya. Di akunnya itu mendapat tanggapan beragam dari para netizen diberandanya.

Saat dihubungi via seluler, dikatakan Dayat Salikhin pemilik dari akun Dayat Batara tersebut, “Benar itu foto kiriman anak dan keponakan saya, dan sangat asyik menyimaknya serta tampak ceria meski sedang kebanjiran,” katanya.

Ia berharap, semoga yang sedang melaksanakan acara pernikahan serta kedua mempelai “Tuntung Tulus Ruhui Rahayu” hidupnya, “Dan rezekinya berlimpah seperti air yang sedang naik juga,” tukasnya, Senin 9 Maret 2020. (shp/beritasampit.co.id).