Peserta Pertandingan Badminton Sehati Cup lll Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan 

Berita Sampit
Put/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Supian Hadi saat memberikan kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta pertandingan Badminton. 

SAMPIT – Peserta pertandingan Badminton Sehati Cup III dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) selama mengikuti pertandingan, kegiatan digelar di Gor Habaring Hurung.

“BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan panitia Sehati Cup III untuk mendaftarkan para peserta untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. saat ini ada 11 peserta yang sudah terdapat pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Sampit, dan masih ada beberapa peserta yang masih dalam proses,” ucap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit. Senin 9 Maret 2020.

Terpisah, Bupati Kotim Supian Hadi mengapresiasi dan berterimakasih adanya kerja sama antar Panitia Sehati Cup III dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dimana para peserta dilindungi saat mengikuti pertandingan badminton ini.

“Terimakasih kepada BPJS ketenagakerjaan yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan Badminton Sehati Cup-lll, ini merupakan inovasi yang baru dan saya sangat mengapresiasi hal ini. Saya berharap para peserta dan panitia yang telah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa merasa aman karena telah dilindungi saat mengikuti pertandingan ini,”akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)