PSSI Gunung Mas Berharap Dukungan Pemerintah Daerah 

Pengurus PSSI Gunung Mas Ramses L Tundan

KUALA KURUN – Guna mempercepat langkah membangun tata kelola sepak bola khususnya di Kabupaten Gunung Mas yang profesional, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengharapkan adanya sinergitas dan dukungan yang kuat dari pemerintah daerah setempat. 

 

“Pada intinya, Askab PSSI Gunung Mas bertanggungjawab dalam peningkatan prestasi sepak bola di daerah sehingga, dukungan dari semua elemen sangat diharapkan baik dari pemerintah daerah maupun pihak swasta,” ujar Pengurus PSSI Gunung Mas Ramses L Tundan, Senin 9 Maret 2020.

 

Menurutnya, PSSI saat ini masih dalam tahap penyusunan program kerja tahun 2020. Salah satunya mempgramkan kegiatan Bupati Championship yang rencananya digelar Maret.

 

“Kami akan berusaha memperbaiki sepak bola di Gunung Mas mulai dari pembinaan usia dini hingga pembinaan usia muda, sehingga melahirkan generasi-generasi pesebakbola yang mampu diandalkan,” kata Ramses.

 

Selain itu, tambahnya, olahraga sepak bola merupakan olahraga yang membutuhkan biaya besar dan mustahil tanpa dukungan dari pemerintah daerah melalui KONI Gunung Mas seluruh program itu bisa terlaksana setiap tahun.

 

“Saya berharap pemerintah daerah setempat dapat membina demi memberi kemajuan olahraga melalui pengurus KONI Gunung Mas,” pungkasnya.

 

(ifin/beritasampit.co.id)