Wakil Walikota Palangka Melayat Korban Kecelakaan di RSUD Doris Sylvanus

MELAYAT: GRA/BS-Di dampingi suami, Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah melayat korban kecalakaan Sungai Sebangau di Kamar Jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (9/3/2020) malam.

PALANGKA RAYA- Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah melayat korban kecalakaan Sungai Sebangau di Kamar Jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (9/3/2020) malam.

Di dampingi suaminya HM Sriosako, Umi dan suaminya menemui dan berdialog serta menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada keluarga dan orangtua korban kecelakaan tersebut.

Seperti diketahui, dua dari korban meninggal dalam kecelakaan di Sungai Sebangau itu adalah warga Kabupaten Katingan yaitu atas nama Novianti (25) merupakan warga Tumbang Bulan, Kecamatan Mendawai dan Mansyah (27), warga Kasongan, Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

Novianti dan Mansyah, dua dari 6 orang korban meninggal dari Balai Taman Nasional Sebangau (BTNS). Sedangkan Bambang Kristianto Bawono merupakan satu-satunya korban meninggal dari prajurit TNI berpangkat Letkol dengan jabatan Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas (KLK).

(gra/beritasampit.co.id)