IAIN Palangkaraya Menggelar Bazar Buku Murah

Berita Sampit
BAZAR : Hardi/BERITA SAMPIT - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar bazar buku murah yang berkerjasama dengan English Community, dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Almumtaz s IAIN.

PALANGKA RAYA – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar bazar buku murah yang berkerjasama dengan English Community, dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Almumtaz s IAIN.

Dia mengatakan kegiatan untuk menarik minat baca masyarakat agar tertarik dengan buku, hal itu Abdul sampaikan saat di halaman kampus IAIN Palangka Raya. Selasa, 10 Maret 2020.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

“Untuk pengunjung sendiri beragam ada yang dari mahasiswa, siswa, masyarakat umum. Buku yang dijual ini beragam seperti komik, novel, buku pelajaran dan buku lainnya,” kata Ketua LPM Almumtaz s IAIN Palangka Raya kata Abdul Rahman.

Sementara buku dijual tergantung jenis dan kualitas kertasnya harga termurah Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Bazar ini dimulai sejak 5-15 Maret 2020.“Harga tersebut di buat murah agar masyarakat mau membaca buku, baik itu novel atau pun buku lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

(Hardi/beritasampit.co.id)