Penjual Stiker Motor di Sayap Timur Pasar Eks Mentaya Dipindah

Berita Sampit
Im/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Drs Zulhaidir, M.MSi.

SAMPIT – Pedagang yang menjual stiker motor di sayap timur pasar eks Mentaya akan di pindahkan ke bagian sayap barat pasar.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Drs  Zulhaidir, bahwa para pedagang stiker motor di sayap timur pasar eks Mentaya akan ditertibkan.

“Akan kami tertibkan juga, tapi belakangan akan diurus. Bukan hanya penjual stiker, tetapi penjual makan yang menggunakan gerobak juga akan di tertibkan,” ungkap Zulhaidir, Selasa 10 Maret 2020 di Sampit.

BACA JUGA:   SMA IT Arafah Berinovasi Buat Paving dari Sampah Plastik

Lanjutnya, sisi barat yang dimaksudkan olehnya merupakan lokasi yang saat ini digunakan untuk para pedagang pakaian yang mendirikan bangunan dengan konstruksi kayu.

Tujuan dari penataan ulang lokasi para pedagang pakaian, makanan, minuman dan stiker motor di lingkungan pasar eks Mentaya tertata rapi.

“Tempat yang digunakan mereka untuk jualan makan di pinggir jalan S Parman sekarang ke depannya akan digunakan untuk parkir. Setelah tertata rapi nantinya pintu utama lewat pasar eks Mentaya masuk lewat Jalan Ahmad Yani,” jelas Zulhaidir.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

(im/beritasampit.co.id).