Polsek Jaya Karya Bantu Pemakaman Korban Tenggelam

Berita Sampit
BANTU : IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Jaya Karya ikut membantu menggotong keranda menuju ke pemakamam kuburan Muslim, Desa Jaya Kelapa.

SAMPIT – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jaya Karya Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui program Sahabat Dalam Duka dan Lara (SAUDARA) membantu pemakaman korban tenggelam di Sungai Mentaya.

Korban bernama Aditya Ajamufti merupakan murid sekolah dasar negeri di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS). Pencarian jasad korban sejak sore hingga menjelang dini hari ditemukan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:   Clean Up Desa Satiruk Bersama PT RMU-Pokdarwis Berlangsung di Tengah Guyuran Hujan

Pemakaman jasad korban dilakukan Selasa, 10 Maret 2020 sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di kuburan muslim, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan MHS.

Hadir pada pemakaman tersebut, Kapolsek Jaya Karya dan para anggotanya serta warga desa diperkirakan berjumlah 100 orang.

“Melalui program SAUDARA, kami membantu pemakaman korban tenggelam di sungai Mentaya,” kata Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, melalui press rilis yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Selasa, 10 Maret 2020.

BACA JUGA:   TPQ Sahabat Karib Sampit Gelar Acara Puncak Khotmil Qur'an Sekaligus Buka Puasa Bersama

Adapun tujuan salah satu program tersebut, tambahnya, mendekatkan diri jajaran kepolisian dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, serta berbagi kasih kepada sahabat dalam duka dan lara.

(ifin/beritasampit.co.id)