Sinta Nugrahini Istri Dandim 1011 Kapuas Syok Melihat Jenazah Suaminya

Berita Sampit
AUL/BERITA SAMPIT - Sinta Nugrahini istri Dandim Kapuas terlihat mendatangi Kamar Jenazah RSUD Dorys Sylvanus Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Usai ditemukan tim gabungan dari TNI Polri dan unsur lainnya dalam keadaan kritis. Membuat Dandim 1011  Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto sempat diberikan bantuan oksigen oleh tim medis.

Namun sayang setelah ditemukan sekitar Pukul 15.50 WIB ini, dan sempat dilarikan ke RSUD Dorys Sylvanus Palangka Raya. Nyawa Bambang pun tak tertolong hingga akhirnya dibawa ke ruangan Kamboja.

Hal tersebut dibenarkan Humas RSUD Dorys Sylvanus Reza yang mengatakan bahwa korban dinyatakan meninggal. Ia juga menyampaikan bahwa mendapatkan informasi sebelum dibawa ke RSUD, Bambang sempat mendapatkan pertolongan pertama yakni dengan pemberian oksigen.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Sempat dapat info bahwa korban sempat diberikan pertolongan pertama yakni diberikan oksigen dan baru dinyatakan meninggal setelah dibawa ke RSUD,” Kata Reza, Senin 09 Maret 2020.

Sementara itu terkait korban luka yakni dari kewarganegaraan Belanda terpaksa dirujuk ke RS Siloam. Pasalnya itu atas permintaan yang bersangkutan untuk dirujuk kesana, pihak Rumah Sakit hanya mengikuti keinginan korban.

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa

“Benar dirawat di Siloam, itu atas permintaan pasien langsung,” Tuturnya.

Bahkan berdasarkan pantauan awak media  Sinta Nugrahini yang merupakan Istri  Dandim 1011 Kapuas terlihat datang dengan menggunakan mobil dinas warna hitam. Sang istri terlihat lesu dan pucat mendengar kabar sang suami meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut.

(aul/beritasampit.co.id)