Ustaz dan Artis Religi Ibu Kota Akan Meriahkan Tablig Akbar Peringatan Isra Mi’raj

IST/BERITA SAMPIT - Pamplet kegiatan tablig akbar memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) akan menggelar Tablig Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah, pada Jumat, 13 Maret 2020 mendatang yang dipusatkan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia penyelenggara akan mengundang penceramah Ustaz Mohay Attaly dari Ibu Kota, Jakarta. Tak hanya itu, untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, hadir pula artis religi yang tidak asing lagi yaitu Novi Ayla.

BACA JUGA:   Bupati Mura Lantik Damang Tanah Siang Selatan dan Damang Seribu Riam

“Insya Allah Pemkab Mura akan menggelar Tablig Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1441 Hijriah akan dilaksanakan pada Jumat 13 Maret 2020 mendatang pukul 19:30 WIB dengan mengundang penceramah Ustaz Mohay Attaly dari ibukota Jakarta dan Novi Ayla,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Mura, Andri Raya, Selasa, 10 Maret 2020.

BACA JUGA:   Polres Mura Gelar Press Release Capaian Kinerja Tahun 2021

Dikatakannya, Ustaz Mohay Attaly merupakan mubaligh kondang dan dikenal dengan manajemen hatinya. Dengan kehadiran Ustaz Mohay Attaly di Murung Raya diharapkan dapat menata hati untuk lebih baik lagi.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, seluruh masyarakat silahkan datang. Dengan harapan semoga masyarakat (jemaah) dapat membatu menyemarakkan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).