Yuliadi, Penemu Jasad Dandim 1011 KLK Pernah Tampil di Acara Hitam Putih

Berita Sampit
IST/BERITA SAMPIT - Yuliadi saat tampil di acara hitam putih.

PALANGKA RAYA – Siapa sangka dengan menggunakan alat pancingnya, seorang warga Kereng Bangkirai, bernama Yuliadi untuk pertama kalinya menemukan Jasad Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Awalnya Yuliadi setelah mendapat Instruksi dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran bersama warga lainnya berpartisipasi mencari korban kecelakaan di TN Sebangau, Senin, 09 Maret 2020.

Yuliadi yang tak sabar dengan rencana 1000 kail yang dibuat berinisiatif melempar tali pancingnya ke lokasi tabrakan antara Speedboat milik petugas TN Sebangau dan Longboad milik TNI.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

“Karena saya ga sabaran lalu saya mencoba dengan alat pancing yang saya bawa sebelumnya,” ujar Yuliadi Selasa, 10 Maret 2020.

“Alhamdulillah alat pancing yang saya beri pemberat kailnya menyangkut di tag nama Pak Dandim,” lanjutnya

Pria yang diketahui pernah viral dan tampil di acara hitam putih trans 7  karena berjualan es blender sambil berjoget bara bere ini mengaku pernah memiliki pengalaman yang takkan terlupakan.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

“Walaupun saya bersyukur semua korban ditemukan tapi saya juga berbela sungkawa atas peristiwa tabrakan yang menimbulkan korban jiwa,” Pungkasnya.

( aul/beritasampit.co.id)