Bawaslu Seruyan Gandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk Lindungi Panwascam

BAWASLU SERUYAN : JMY / BERITA SAMPIT - Berikan BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Panwascam
KUALA PEMBUANG – Setelah melantik 30 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) pada desember tahun lalu, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seruyan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk bekerja sama memberikan perlindungan kepada Panwascam selama massa pemilu berlangsung.
“kerja sama kontrak kerja ini kami laksanakan dalam rangka memberikan perlindungan pada Panwascam sampai dengan jajaran tingkat bawah. Hal ini untuk diberikan apabila mereka yang tengah menjalan tugas dapat diberikan jaminan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya kecelakaan. Sehingga hal itu dapat diatasi nantinya,” Kata Kepala Bawaslu Seruyan, Yulius Setiawan, Rabu 11 Maret 2020.
Ia juga berharap kepada seluruh panwascam, agar dapat meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia dalam hal regulasi, yang dimana hal itu dipakai dalam acuan melaksanakan tugas pada pemilihan gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nantinya.
“saat ini kami juga fokus membantu panwascam untuk meningkatkan kapasitas melalui bimbingan teknis dan sosialisasi terkait dengan pekerjaan yang bersangkutan,” demikian Yulius
BACA JUGA:   Ratusan Pedagang Pasar Kuala Pembuang Ikuti Rapid Test