Festival Budaya Gawi Barinjam 2020 di Sukamara Berakhir

Serahkan Piagam - ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan piagam kepada pemenang lomba pada penutupan FBGB.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menutup Festival Budaya Gawi Barinjam (FBGB) 2020 yang telah berlangsung selama 5 hari yang dipusatkan di Taman Lapangan Koramil, Kelurahan Mendawai pada Rabu (11/3/2020).

Saat menutup FBGB, Windu Subagio mengatakan jika kegiatan yang setiap tahun digelar merupakan agenda yang bertujuan untuk menarik dan menampilkan kreativitas masyarakat Sukamara dan inovasi para pencinta seni dan budaya.

“Setiap malam selama pembukaan sampai dengan malam penutupan ini pertunjukan seni dan budaya dari masing-masing kecamatan menjadi daya tarik masyarakat,” jelas Windu.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio menyampaikan penghargaan kepada panitia penyelenggara, camat, seniman dan budayawan yang telah turut memeriahkan gelaran FBGB 2020.

“Semoga usaha kita dalam mengembangkan kesenian dan bisa Gawi Barinjam dapat mewujudkan kebersamaan guna membangun masyarakat Sukamara yang hebat dan bermartabat melalui bidang seni dan pariwisata,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)