Keluarga Korban Minta Usut Tuntas Peristiwa Kecelakaan di Sungai Sabangau

Berita Sampit
Afr/BERITA SAMPIT - Para petugas gabungan TNI Polri dan Relawan saat ini sedang dilakukan proses pencarian dan evakuasi.

PALANGKA RAYA – Peristiwa kecelakaan air di Sungai Sabangau,  Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya yang terjadi pada Senin, 9 Maret 2020 sekitar pukul 12.00 Wib yang mengakibatkan 7 orang korban meninggal dunia dan 20 orang selamat dalam insiden kecelakaan tersebut.

Salah satu keluarga korban bernama Sabran Usin yang kehilangan menantu dan adik bungsunya yang bernama Ibnu Yudistira dan Abdi Darmansyah

saat diwawancarai dirumah duka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah ikut berbela sungkawa atas kepergian kelurganya dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang berhasil mengevakuasi seluruh korban.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah, kepada ibu menteri yang telah datang untuk melayat ke rumah kami,” ucapnya.

Lebih lanjut Sabran Usin juga berharap atas peristiwa ini jangan sampai terulang lagi, ia juga menambahkan setiap kegiatan besar yang berkaitan dengan orang banyak harus meningkatkan koordinasi agar terhindar dari musibah.

Selain itu juga Sabran Usin memohon kepada pihak Kepolisian untuk mengusut sampai tuntas tragedi kecelakaan di Sungai Sabangau.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Kerahkan 116 Personel Jelang Rapat Pleno Pemilu Tingkat Provinsi

“Saya sangat memohon agar kecelakaan ini bisa diusut sampai tuntas, kenapa sampai ada kecelakaan seperti ini karena ini menyangkut nyawa orang,” pintanya.

(Afr/beritasampit.co.id)