Pemkab Akan Segera Lengkapi Sistem Pemerintah Elektronik

RAPAT : JMY/BERITA SAMPIT – Diskominfo Seruyan saat mengadakan rapat jelang keberangkatan Bimtek di Bogor, Rabu 11 Maret 2020.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan akan segera mengikuti pembahasan rencana pelaksanaan pelatihan aplikasi Sistem Administrasi Perkantoran (SiMaya) di Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Kominfo RI di Bogor pada 6-8 April 2020 mendatang.

Pembahasan terkait hal ini, dilaksanakan di aula kantor BPKAD Seruyan, pada Rabu, 11 Maret 2020 pagi. Nantinya, Bimbingan Teknis (Bimtek) itu akan diikuti oleh seluruh perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Seruyan.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

“Dalam hal ini adalah untuk melengkapi sistem pemerintahan berbasis elektronik di Kabupaten Seruyan. Nantinya diharapkan pada waktu efektif yang telah ditetapkan, akan diikuti oleh operator dan admin serta sejumlah pegawai lainnya,” Kata Sugian Noor, Kepala Dinas Kominfo Seruyan, Rabu, 11 Maret 2020.

Ia menambahkan, bahwa keberangkatan nantinya akan melalui bandar udara H. Asan Sampit. Untuk menuju Jakarta sebelum ke Bogor, Jawa Barat. (jmy/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh