Sambut Ramadan, ABHS Siapkan 140 Varian Menu Buka Puasa

Berita Sampit
TUNJUK : IM/BERITASAMPIT - Salah satu executive chef Aquarius Boutique Hotel Sampit menunjukkan menu makanan paket spaghetti.

SAMPIT — Dalam rangka persiapan menyambut bulan suci ramadan 1441 Hijriah, Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS), akan menghadirkan kembali promo paket Romanza atau Romadhon vaganza dengan 140 varian makanan.

“Sebagai komitmen ABHS untuk selalu memberikan inovasi terbaru dalam hal pelayanan dan kepuasan konsumen, konsumen dapat menikmati menu prasmanan spesial ramadhan dengan 140 jenis variasi makanan dan minuman yang dipersiapkan khusus oleh executive chef ABHS,” ucap General Manager ABHS Bayu Andi Bawono, Rabu, 11 Maret 2020.

Selain itu, guna untuk menunjang kelancaran beribadah konsumen selama bulan ramadhan pihaknya menyediakan dan memfasilitasi dengan adanya musala yang cukup memadai. Manajemen ABHS pun yakin dengan adanya promo tahun tahun ini telah ditunggu dan akan mengulang sukses promo ramadan di tahun sebelumnya yakni 2017, 2018 dan 2019.

BACA JUGA:   Hari Ini Kirana III Bawa Ratusan Penumpang Berangkat dari Pelabuhan Sampit menuju Surabaya

Tentu dengan hadirnya promo menarik ini dapat diterima oleh masyarakat, selain dibuat khusus untuk konsumen di Sampit dan sekitarnya. Keanekaragaman makanan yang akan mereka siapkan akan menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen dan pastinya konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik dan prima.

“Untuk paket promo romanza akan diberlakukan pada 24 April sampai 23 Mei 2020. Paket promo romanza terbagi menjadi dua yakni, roamanza madinah rabbani (makan dan infak berkah arabian buffet night). Dan romanza markisa (mari kita sahur),” ucap pria yang akrab disapa Bayu.

Lanjutnya, untuk paket romanza madinah rabbani di mulai pukul 17.45 – 21.00 WIB dengan paket individu dan paket group bertempat di Lios Cafe memiliki harga yang bervariasi di mulai pada tanggal 11 Maret – 13 April erly bird Rp 123.123,- net/orang, 14 April – 23 Mei Rp 123.000,- net/orang dan pada 14 April – 23 Mei reguler Rp 148.989,- net/orang.

BACA JUGA:   Saat Masih Bangun Pondasi Sudah Kami Tegur, Penggugat: Saudara itu Berbohong

Selain itu terdapat juga paket mubarak 1 (murah barokah nyenyak) type deluxe harga Rp 616.000,-net/kamar dinner buka rabbani untuk satu orang, mubarak 2 kamar type deluxe harga Rp 727.000,-net/kamar dinner buka rabbani untuk 2 orang. Sedangkan paket markisa berkisar dengan harga Rp 55.000,-net/orang.

“Khusus pemesanan setiap 10 pak akan mendapatkan gratis 1 berlaku kelipatan dan undian Mingguan berupa voucher menginap di kamar type deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang yang akan di undi setiap minggunya. Ada satu lagu promo kami yakni Mekah (meeting berkah) harga Rp 123.123,-net/orang untuk rapat minimal 25 orang dengan fasilitas yang telah memadai,” jelas General Manager itu.

(im/beritasampit.co.id).