Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Kobar, Ini Agendanya ?

RISA/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah provinsi Fahrizal Fitri di Dampingi Oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Kobar Rusdi Ghozali dan Dandim 1014/pbn Letkol inf Yudi Rianto Ratu saat diwawancarai awak media.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Provinsi Kalimantan tengah dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, menggelar Rapat koordinasi Persiapan Keamanan Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin.

Dalam Rapat ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah provinsi Fahrizal Fitri, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD kabupaten Kobar Rusdi Ghozali, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu, dan instansi terkait, Rapat ini dilaksanakan di Aula Palapa Kodim 1014 Pangkalan Bun, Rabu 11 Maret 2020.

Sekretaris Daerah Provinsi Fahrizal Fitri mengatakan, rapat ini digelar yakni dalam rangka persiapan keamanan Kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kalimantan tengah diikuti oleh Menteri-Menteri.

BACA JUGA:   Dandim Palangka Raya: Semoga Berita Sampit Selalu Terdepan di Hati Masyarakat

“Kita melaksanakan rapat koordinasi pemerintah provinsi dan pemerintahan kabupaten dan didukung oleh Polri,TNI AD,TNI AU, dan unsur yang lain yakni, dalam rangka menyusun rencana berkenaan dengan pelayanan dan keamanan tamu-tamu negara kita, ini perlu pengamanan standar pejabat pejabat negara, jadi kita berharap dengan waktu yang tersisa ini, kita dapat memantapkan koordinasi berkenaan dengan masing masing sektor untuk melakukan peningkatan kapasitasnya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng: Kesehatan Masyarakat Sangat Berarti Bagi Saya, RSUD Tak Boleh Tolak Warga Miskin

Rencananya kedatangan wakil presiden ke kabupaten Kobar, yakni dalam rangka kunjungan kerja bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan UMKM, selain itu ia juga meresmikan Kawasan industri Strategis yakni Surya Borneo Industri dan juga menghadiri resepsi pernikahan anak dari Ayahanda H Abdul Rasid AS.

“Kami berharap dukungan dari pemerintah kabupaten kobar beserta unsurnya dari Polri,TNI AD,dan TNI AU dan unsur yang lain, bisa bersama-sama melaksanakan fungsinya masing masing, untuk mensukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden dan Mentri-Mentri yang lain,” ungkap Fahrizal Fitri.

(Risa/beritasampit)