Ary Egahni Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Kalampangan

Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat SH menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (11/3/2020) malam.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Ary Egahni Ben Bahat SH turun langsung menemui masyarakat Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (11/3/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, selain menyerap aspirasi masyarakat setempat, ia juga memberikan bantuan secara simbolis kepada para lansia, dilanjutkan dengan pemberian sembako dan pemberian bantuan untuk dana masjid sekitar.

Tampak kehadirannya disambut hangat dan antusias oleh warga setempat untuk mengikuti kegiatan sekaligus untuk berjumpa langsung dengan Anggota DPR RI dari Partai NasDem tersebut.

Ary Egahni mengaku senang karena dapat bertemu langsung bersama dengan masyarakat di Kelurahan Kalampangan. Ia pun menyampaikan rasa bangganya karena telah disambut dengan penuh rasa kekeluargaan oleh masyarakat sekitar.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Periode Lebaran 2024

“Semoga tali silaturahmi antara kita semua ini dapat terus terjalin, mari kita semua bahu membahu untuk saling tolong menolong tanpa membeda-bedakan karena kita semua adalah saudara,” ucapnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan kedepannya, salah satunya penyaluran bibit bawang kepada para petani serta pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan juga balita.

“Dengan penyaluran bibit bawang ini diharapkan para petani akan lebih mudah dalam membudidayakan produksi bawang lokal sehingga stok bawang selalu tersedia. Begitu pun juga dengan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan juga balita yang mana diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan gizi demi kesehatannya,” ungkap Ary.

BACA JUGA:   Banggar DPR RI: Ramadan Jadi Katalisator Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Masih dalam kesempatan itu, dirinya pun mengharapkan saran dari masyarakat agar bisa menjadi wakil rakyat yang semakin baik lagi kedepannya dan berpesan untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Trisno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Ary Egahni yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau ini. Ia juga menyampaikan terkait beberapa usulan diantaranya perihal infrastruktur jalan dan perihal dana kelurahan yang dianggap masih sedikit.

(irfan/beritasampit.co.id)