Hadiri Milad ke-11 MTsN 1 Pulang Pisau, Begini Kata Sekda Pulang Pisau

Berita Sampit
Ahd/BERITA SAMPIT - Sekda Pulang Pisau (kacamata) menghadiri Milad MTsN 1 Pulang Pisau yang ke-11.

PULANG PISAU – Pj. Sekda Pulang Pisau, H Saripudin menghadiri kegiatan Milad ke-11 Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pulang Pisau sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Aula Bappedalitbang, Kamis 12 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Sekda Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada sekolah MTsN 1 Pulang Pisau yang telah menginjak usia 11 Tahun.

“Semoga MTsN yang telah berusia 11 tahun ini tambah jaya,” Kata dia.

Selaku Pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau, Sekda mengapresiasi atas segala dedikasi prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional yang telah diraih Sekolah MTsN 1 Pulang Pisau yang turut meramaikan dunia Pendidikan di bumi Handep Hapakat.

“Terus berkreasi, berinovasi, tingkatkan kemampuan dan bakat sehingga dapat meraih prestasi-prestasi yang gemilang, karena, bukan hanya mengharumkan nama sekolah dan daerah saja, akan tetapi akan membawa harum nama diri sendiri dan keluarga,” Katanya.

Lanjutnya mengatakan, menurutnya, sekolah Madrasah memiliki nilai tambah tersendiri.

Karena, ciri khas Madrasah yang bernuansa Islami dan memiliki tujuan mulia untuk mencerdaskan berilmu pengetahuan yang berlandaskan iman dan takwa.

Turut hadir dalam kesempatan berebut Kepala Kemenag Pulang Pisau, H Masrani, Perwakilan Polres Pulang Pisau dan FKPD lingkup Pulang Pisau, orang tua murid serta ratusan peserta didik MTsN 1 Pulang Pisau.

(Ahd/beritasampit.co.id)