Ketua KPU Provinsi Kalteng Audensi dengan Bupati Kobar

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT – Bupati Kobar Hj Nurhidayah foto bersama dengan Ketua KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kobar usai audiensi.

PANGKALAN BUN – ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng) H Harmain melakukan audiensi dengan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar). Bertempat di ruang kerja Bupati Kobar, Kamis, 12 Maret 2020.

Harmani, juga ditemani oleh Ketua KPU Kobar Chaidir dan beberapa anggota lainnya. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian silaturahmi sekaligus roadshow ke seluruh kabupaten/kota se-Kalteng untuk mendapatkan dukungan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020.

800

Harmain juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Kobar sejauh ini. “Kita berterima kasih atas dukungan Bupati Kotawaringin Barat sejauh ini, termasuk kemarin Surat Keputusan (SK) sekretariat PPK yang telah ditetapkan tepat waktu, sehingga petugas bisa segera bekerja,” kata Harmain.

BACA JUGA:   Sukamara dan Lamandau Mendapatkan Bantuan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Selain itu, Harmain berharap partisipasi masyarakat Kobar dalam proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nantinya semakin maksimal.

“Partisipasinya kita harapkan tidak hanya datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan, namun juga mengikuti seluruh tahapan pelaksanaan termasuk pencocokan data pemilih dan sebagainya,” imbuh Harmain.

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah mengaku siap mendukung seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kobar untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam setiap tahapan yang dilaksanakan oleh KPU.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Minta PT Sinarmas Group Patuhi Aturan Lahan Plasma

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat dapat turut ambil bagian  mensukseskan agenda besar pesta demokrasi ini,” kata Hj. Nurhidayah. Hj. Nurhidayah juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini akan berjalan lancar dan damai, sehingga kondusifitas yang selama ini sudah terbentuk di bumi tambun bungai tetap terjaga dan lebih kondusif,” jelas Bupati Kobar.

(Man/beritasampit.co.id)