PKB Bulan Ini Siap Umumkan Rekom Calon Bupati Kotim, Apakah untuk Bukde?

Berita Sampit
Ist BERITA SAMPIT - Shohibul Hidayah Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kotawaringin Timur.

SAMPIT– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diam -diam sudah menyiapkan rencana siap mengumumkan hasil Rekom partai dihadapan publik terkait siapa nantinya yang mendapatkan mandat dari partai dalam waktu dekat ini.

Ketua DPC PKB Kotim M Shohibul Hidayah, dibincangi beritasampit.co.id Kamis 12 Maret 2020 malam, menegaskan hingga saat ini belum ada satupun calon-calon yang sudah secara resmi mendaftar di DPC PKB mendapatkan Rekom dari partai. Namun dirinya menambahkan dalam Bulan Maret ini siap akan mengumumkan rekom tersebut.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi

“Belum mas,tapi bulan ini Insyallah ada kepastian arahnya,tunggu saja gong nya,” Ungkap Mantan salah-satu Aktivis senior di Kotim ini.

Saat disinggung apakah PKB mantab memberikan rekom untuk  “Bukde” atau wanita bernama asli Hj Suprianti yang tak lain merupakan istri dari Rambat dan merupakan Kader PKB yang menduduki kursi DPRD Kotim saat ini tersebut.

BACA JUGA:   Sekcam Pulau Hanaut Apresiasi Clean Up Desa Satiruk yang Difasilitasi PT RMU

“He…he…tunggu beberapa hari kedepan mas”, Lanjutnya.

Diketahui partai PKB sendiri memiliki Empat Kursi di lembaga legislatif, dengan demikian partai identik dengan warna Hijau ini memiliki peluang mengusung sendiri kadernya maju dalam memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kotim 2021 mendatang.

(Drm/beritasampit.co.id)