PKS Kunjungi Muhammadiyah untuk Bahas Ini

DISKUSI - Suasana diskusi PKS Kalteng dengan PW Muhmmadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersilaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng, Kamis 12 Maret 2020. Silaturahmi yang digelar di Kantor PW Muhammadiyah Jl RTA Milono, Kota Palangka Raya tersebut dirangkaikan dengan acara diskusi.

Dalam pertemuan tersebut, PKS Kalteng dihadiri oleh Ketua Umumnya yaitu H. Heru Hidayat, beserta jajarannya. Sementara itu dari PW Muhammadiyah Kalteng dihadiri oleh Ketua PWM Kalteng, H Ahmad Syar’i, H Jairi, Prof H Nursani Darlan, HM Yusuf, HM. Zuhri, H. Daryana, dan Jaemi Wahyudi.

“Pertemuan yang dirangkaikan dengan diskusi tersebut Tampak akrab dalan pembahasan kondisi daerah, keumatan dan juga kepartaian. Tampak beberapa jajaran dari PW Muhammadiyah yang sangat antusias bertanya mengenai perkembangan PKS Kalteng dan juga beberapa kebijakan yang dilakukan selama ini,” ujar Heru yang juga mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

BACA JUGA:   Rekom PDIP Kalteng Masih Tanda Tanya

Menurut tokoh muda Kalteng ini, bahwa PKS Kalteng mengapresiasi PW Muhammadiyah Kalteng yang memiliki peran yang sangat besar dalam kiprahnya membangun Kalimantan Tengah, terutama dalam bidang Pendidikan, Dakwah, dan juga Kesehatan.

Oleh karena itu, PKS Kalteng terus bersinergi dan bermitra dalam upaya membangun komunikasi dan aspirasi dari masyarakat termasuk keluarga besar Muhammadiyah yang ada di Kalteng ujar mantan Aktivis Mahasiswa ini.

BACA JUGA:   Seleksi Akpol di Polda Kalteng, 5 Peserta Dinyatakan Lulus Tingkat Daerah

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Kalteng, H Ahmad Syar’i, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PKS Kalteng yang terus menjalin silaturahim dan berharap agar PKS Kalteng tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi keumatan dan daerah.

Bahkan menurut H Jairi, dan H M Yusuf pada saat diskusi menyampaikan bahwa baru PKS Kalteng yang secara kelembagaan melakukan silaturahim kepada PW Muhammadiyah Kalteng, serta mengharapkan agar PKS Kalteng turut bersama menyiapkan kepemimpinan yang berkualitas.

Diakhir kegiatan tersebut, PKS Kalteng memberikan kenang-kenang kepada Ketua PW Muhammadiyah Kalteng dan menyampaikan terima kasih telah diterima dengan sangat baik dan penuh suasana kekeluargaan. (Rls/beritasampit.co.id)