Wabup dan Sekda Monitoring Program Kerja Disdikbud Murung Raya

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Mura Rejikinoor didampingi Sekda, Hermon dan Kadisdikbud, Pahala Budiawan saat melaksanakan rapat monitoring evaluasi kinerja dinas pendidikan.

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor dan Sekretaris Daerah (Sekda), Hermon mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat dalam rangka monitoring terhadap program kerja Disdikbud.

Plt Kepala Disdikbud Murung Raya, Pahala Budiawan mengatakan kesempatan ini sangat bagus bisa sehingga bisa berinteraksi langsung kepada pejabat pemangku kepentingan terkait beberapa usulan program yang ingin dilaksanakan oleh Disdikbud.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

“Ini sebagai bahan evaluasi kita terhadap temuan BPK pada bulan November 2019 lalu terhadap program pemerintah daerah melalui Disdikbud ini sehingga bisa ditindaklanjuti dan menjadi acuan kedepannya,” Kata Pahala Budiawan, Kamis, 12 Maret 2020.

Sementara itu, Wakil Bupati Mura Rejikinoor mengatakan bahwa dirinya melaksanakan monitoring tersebut untuk lebih mamantapkan beberapa program pemerintah daerah melalui Disdikbud seperti dana bantuan untuk mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di Perguruan tingi.

BACA JUGA:   Pelantikan MES Kalteng Diwarnai Aksi Penggalangan Dana Korban Letusan Semeru

“Monitoring ini dilakukan untuk memperkuat kerja dengan Disdikbud, harapan kita adalah setelah pertemuan ini apa yang disampaikan oleh beberapa bidang di Disdikbud tersebut, agar bisa menjadi acuan dalam rangka perbaikan kerja untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)