Ini Tanggapan Kades Pulau Mambulau dengan Diresmikannya Jembatan Sare Pulau

Kepala Desa Pulau Mambulau Alfian Noor (ujung kanan/batik biri) saat menyaksikan peresmian Jembatan Sare Pulau oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (12/3/2020).

KUALA KAPUAS – Jembatan Sare Pulau, yang menghubungkan Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh dan Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir telah diresmikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (12/3/2020).

Kepala Desa Pulau Mambulau Alfian Noor pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah membangun dan meresmikan jembatan Sare Pulau tersebut.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Terima kasih kami ucapkan kepada kepada Pak Bupati Kapuas dan Kepala Dinas PUPRPKP yang telah mendukung pembangunan jembatan tersebut,” ujarnya.

Adanya jembatan tersebut, sambung Alfian, tentunya akan berdampak perekonomian masyarakat di desanya. Mengingat di desanya tersebut ada pasar desa.

“Adanya jembatan ini, akses kami ke Kecamatan Kapuas Hilir dan ke kota bisa lebih dekat. Di desa kami ada pasar desa, tentunya adanya jembatan ini para pedagang dan pengunjung akan lebih banyak sehingga roda perekonomian pun akan bertambah,” katanya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

(irfan/beritasampit.co.id)