Pemprov Siapkan Rp 130 Juta untuk Korban Kecelakaan Air di Sungai Sebangau

HARDI/BERITASAMPIT - Fahrizal Fitri

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kecelakaan air di Sungai Sebangau, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyiapkan dana bantuan sebesar Rp 130 juta.

Dana tersebut akan dibagikan ke keluarga korban khusunya yang meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri usai menghadiri Rakorda Koperasi dan UMKM di Hotel Aquarius Kota Palangka Raya, Jumat 13 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

“Anggaran ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap tujuh korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Kita juga sudah berikan imbauan untuk mengibarkan bendera setengah tiang untuk berkabung,” Fahrizal Fitri.

Menurut Fahrizal Fitri, dana tersebut memang tidak besar jumlahnya. Namun kata Fahrizal Fitri dana tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah khususnya Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Ketua TP PKK Kalteng Gelar Pengajian, Hadirkan Penceramah Ustaz Maulana

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban. Pada saat apel, kita doakan juga agar korban dapat tempat yang layak disisi-Nya,” kata sekda sambil mengaminkan. (Hardi/ beritasampit.co.id)