Dirawat dengan Nomor Pasien 76, Menhub Budi Karya Positif Corona

Budi Karya

JAKARTA – Penyebaran virus carona terus menjadi perhatikan pemerintah indonesia, bahkan kabar mengejutkan kini kembali terdengar. Setelah sebelumnya diumumkan Presiden Joko Widodo dua WNI positif Virus Corona pada tanggal 2 Maret 2020.

Kemudian data terakhir pada tanggal 12 Maret 2020 melalui juru bicara pemerintah penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyatakan kasus Virus Corona di Indonesia yaitu 34 terinfeksi, 2 sembuh dan 1 orang meninggal dunia tentu hal tersebut membuat ketakutan dan kekhwatiran di dalam masyarakat.

BACA JUGA:   Diduga Program Bodong Rice Cooker Gratis Kementerian ESDM, Komisi VII DPR: Harus Diaudit BPK RI

Kabar mengejutkan kini kembali terdengar setelah sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi Virus Corona. Budi karya saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi,” kata Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, dikutip di CNN.com. Sabtu, 14 Maret 2020.

BACA JUGA:   Partai Gelora Punya Harapan Besar Walau Belum Berhasil Lolos ke Senayan

Pernyataan Praktikno dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang menteri kabinet Joko Widodo. Budi karya dirawat dengan nomor pasien 76.

“Saat ini beliau kita rawat di RSPAD. Sudah ada perbaikan,” kata Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistyo.

 Sumber : CNN.com