Mayat Laki-Laki di Komplek Pasar PU Merupakan Pemilik Toko Anugrah

Berita Sampit
Adr/BERITA SAMPIT - Proses Evakuasi Mayat di Komplek Pasar PU Jalan S Parman, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Pahandut dibantu oleh Tim Relawan ERP Palangka Raya, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya penemuan mayat di Komplek Pasar PU, Jalan S Parman Kota Palangka Raya pada Sabtu, 14 Maret 2020 sekitar pukul 07.25 WIB pagi. Diketahui belakangan ternyata korban adalah pemilik Toko Anugrah yang bernama Ardian Halim (60).

Dari informasi lanjutan yang dihimpun media ini, mayat laki-laki yang diketahui bernama Ardian Halim (60) warga jalan S Parman No 15, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Ditemukan pertama kali oleh warga yang mencurigai korban tidak terlihat keluar rumah, sehingga beberapa warga berinisiatif mendobrak pintu rumah korban.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan tinggal sendiri di rumah tersebut.

Menurut informasi yang diterima, rencananya korban akan berangkat ke Jawa untuk menemui keluarganya.

Namun malang, kondisi korban ditemukan dalam posisi terlentang di lantai tempat tinggalnya.

Selanjutnya Kanit SPKT 3 Aiptu Yudi Wahyudi beserta Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut melakukan olah TKP, kemudian jenazah korban segera dibawa ke RSUD Dr. Doris Sylvanus Kota Palangka Raya untuk dilakukan Visum dan mengetahui penyebab pasti kematian korban.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

(Afr/beritasampit.co.id)