Selamat ! Rekom PKB Jatuh Ke Tangan Bu Rambat, Ini Alasannya?

REKOM : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Ketua DPC PKB Kotim disaksikan Ketua DPW PKB Kalteng saat menyerahkan surat tugas (rekom) kepada Hj Suprianti

SAMPIT – Teka – Teki arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya terjawab. Partai Politik pemilik 4 kursi di DPRD Kotim ini mengeluarkan surat tugas (rekom) kepada salah seorang kader. Melalui rekom itulah bagi yang sudah menerimanya diberikan kesempatan untuk berkomunikasi guna melengkapi koalisi dengan partai politik lainnya.

Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengatakan, partainya secara resmi mengeluarkan surat dukungan kepada Hj Suprianti Rambat

“Alasannya kenapa rekom itu diserahkan ke Bu Rambat (Suprianti) karena Bu Rambat bagian dari kader PKB itu sendiri,” ucapnya kepada wartawan beritasampit.co.id pada acara silaturahmi Ketua DPW Kalteng dan konsulidasi DPC PKB Kotim, di Sampit, Sabtu 14 Maret 2020 malam.

BACA JUGA:   Launching Aplikasi Polisi Hebat dan 3 Buku, Kapolda Kalteng Harap Kinerja Polri Meningkat

Alasan lainnya, lanjut Ismail, Bu Rambat dianggap sebagai pengusaha sukses dibidang properti tidak hanya di Kotim, Kalteng bahkan Kalsel.

Dengan kesuksessan itulah, menurutnya, PKB sudah dianggap tepat dalam menentukan rekom kepada Bu Rambat.

“Bu Rambat adalah keluarga besar PKB, semua sudah melihat kiprahnya terutama dalam infrastruktur perumahan tidak hanya di Kotim, Kalteng dan Kalsel. Kami harapkan kesuksessan itu kedepannya mampu membangun Kotim,” kata Ismail yang juga menjabat Wakil Gubernur Kalteng ini.

BACA JUGA:   Gerdayak Dukung Food Estate, Yansen Binti: Dayak Harus Jadi Tuan Rumah

Terkait surat rekom sudah diterima Hj Suprianti, Ismail menegaskan, dengan rekom tersebut penerima sudah diberikan wewenang penuh untuk melakukan komunikasi guna mendapatkan koalisasi denggan partai lain.

“Kami hanya sekadar memberikan masukan dan titik finalti ada pada Bu Rambat, kami berikan leluasa sepenuhnya dan untuk menentukan siapa wakilnya juga kami serahkan sepenuhnya,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)