Target Gerindra Kalahkan PDI Perjuangan di Kalteng

PALANGKA RAYA-Partai Gerindra menargetkan menang dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif serta Pilkada serentak di Kalimantan Tengah atau Kalteng tahun 2024 mendatang. Kendati disadari oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani hal itu sulit diwujudkan. Karena Kalteng merupakan basis massa PDI Perjuangan.

“Kami buktikan bahwa Partai Gerindra bisa menang di Kalteng ini dan kami buktikan kemenangan yang dipercayakan oleh masyatakat Kalteng kepada kami, akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk kemakmuran rakyat Kalteng,” ucap Ahmad Muzani pada Rapimda DPD Garindra Kalteng, Jumat (13/3/2020) sore.

Untuk mencapai target kemenangan di tahun 2024, Wakil Ketua DPR RI ini meminta kepada seluruh kader yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota menggunakan kewenangan sebaik-baiknya untuk membantu rakyat di daerah pemilihannya masing-masing.

“Sumpah dan janji saudara adalah untuk membantu rakyat yang diwakili atau yang memilih saudara. Kami akan membantu saudara-saudara berjuang untuk kemakmuran rakyat dan menegakkan keadilan. Bila saudara berjuang membantu daerah pemilihan saudara,” tukasnya seraya berpesan.

Ahmad Muzani ingin menjadi bagian dari kekuatan partai politik yang lain dan manakala menjadi pemenang, itulah takdir yang diharapkan oleh Partai Gerindra. “Kami ingin, betul-betul kami ingin gubernur yang akan datang yang dapat menjadikan Kalteng paling unggul di kalimantan,” ucapnya.

Dia memahami kekecewaan masyarakat Kalteng tidak menjadi Ibukota Negara yang baru. “Namun saya percaya dari antara pemimpin yang ada disini (hadir di pembukaan Rapimda, red) mampu membawa Kalteng menjadi yang paling unggul di pulau kalimantan,” tukasnya.