Wow ! Maradona Ikut Mencoblos Pilkades Serentak

Berita Sampit
SUKSES : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Suasana Pilkades Bapanggang Raya terlihat berjalan sukses, aman dan lancar.

SAMPIT – Nama Maradona pesepakbola dunia tentu sudah tidak asing bagi para pecinta bola. Namun kali ini, nama tersebut ikut mencoblos pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2020.

Hal itu terungkap pada saat Pilkades serentak di Desa Bapanggang Raya, Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pada saat dipanggil, nama Marodana menjadi perhatian khusus. Sebab, nama tersebut tidak asing terutama yang bukan warga asli Desa Bapanggang Raya.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

“Itu nama adik saya, Maradona itu adik nomor tiga,” ucap Syahbana, calon Kades Bapanggang Raya, Sabtu 14 Maret 2020.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Bapanggang Raya Aswat mengharapkan, jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya bisa mencapai 90 persen.

“Mudah-mudahan pemilih yang hadir menggunakan hak pilihnya di atas 90 persen,” ujarnya yang juga menjabat Kepala SDN 5 Pelangsian Kecamatan MB Ketapang ini.

BACA JUGA:   Kakek Tega Cabuli Bocah Tetangganya

Dia menambahkan, jumlah pemilih yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) 961 pemilih. Jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada dua yakni TPS 1 dan TPS 2. Sementara itu Desa Bapannggang Raya hanya ada 2 calon kepala desa yang ikut bersaing pada Pikades kali ini.

(ifin/beritasampit.co.id)