Rektor UPR Terjun Ke Lokasi Laboratorium THH Yang Terbakar

Berita Sampit
KEBAKARAN : IST/BERITA SAMPIT - Kebakaran Laboratorium THH Jurusan Kehutanan, Universitas Palangka Raya, Minggu, 15 Maret 2020, sekitar pukul 20.22 WIB. 

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya, Andrie Elia Embang langsung ke lokasi Laborarium setelah mendapatkan laporan Laborarium Teknologi Hasil Hutan (THH), Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian, Universitas Palangka Raya (UPR).

Untuk ketahui saat api yang berkobar hebat, Minggu malam sekitar pukul 22.20 WIB, 15 maret 2020.

Rektor universitas Palangkaraya Andrie Elia Embang saat berada di lokasi kejadian.

Kebakaran yang menimpa kampus terbesar di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini sontak membuat para mahasiswa dan masyarakat yang tinggal di dekat kampus kaget dan beramai-ramai menuju lokasi kejadian.

Ikut mendampingi Rektor, Dekan Fakultas Pertani Dr Ir Sosilawaty MP. Diketahui Rektor UPR baru saja tiba di Kota Palangka Raya setelah kembali dari Kalimantan Selatan.

Dengan upaya keras yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran akhirnya api sudah bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun bangunan laboratorium THH diinformasikan hangus terbakar beserta isi didalam nya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi atau pernyataan resmi dari pihak Fakultas Pertanian khususnya Jurusan Kehutanan UPR.

(NA/beritasampit.co.id)