Meriah! Ribuan Biker Kumpul di Pulang Pisau

AHD/BERITASAMPIT - Suasana ribuan Bikers memadati stadion H M Sanusi Pulang Pisau

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri acara pembukaan Silaturahmi All Bikers se-Kalimantan, yang diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Pulang Pisau bertempat di Stadion H M Sanusi setempat. Sabtu 14 Maret 2020 malam.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan kegiatan ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk para pecinta bikers. Selain itu juga menjadi ajang promosi daerah.

“Bahwa transportasi motor ini dari zaman masa ke masa selalu ada oleh karenanya momentum malam hari ini bisa kumpul dengan berbagai jenis motor, sebuah wadah pertemuan yang luar biasa bagi pecinta Bikers,” kata dia.

Bupati dua periode ini berharap semoga setelah dari Pulang Pisau nanti daerah lain bisa melaksanakan kegiatan yang sama. Mengiat kegiatan ini mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam meningkatkan perekonomian.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

“Terima kasih teman-teman sampaikan salam untuk keluarga besar bikers-bikers yang ada didaerah saudara-saudara, inilah Pulang Pisau yang selalu menjunjung tinggi keramah tamahan kebersamaan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” tutur Bupati Edy Pratowo.

Ditempat yang sama Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM menyampaikan, salamnya bikers adalah salam santun, yakni salam satu aspal.

“Diharapkan semua pengguna jalan bisa saling menghormati satu sama lain, bisa saling menghargai satu sama lain, bahu membahu, tolong menolong dijalan,” ungkap Kapolres.

Untuk itu ia meminta untuk para bikers se-Kalimantan untuk meningkatkan solidaritas seperti ikatan kekeluargaan sesama bikers dapat terjalin degan baik.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi all Bikers se-Kalimantan, Kompol Imam Riyadi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan all bikers Se-Kalimantan ini sebagai bentuk tali asih sesama bikers se-Kalimantan dari berbagai club yang ada di Kalimantan.

Ribuan bikers dari berbagai wilayah di Kalimantan hadir memadati stadion H M Sanusi Kabupaten Pulang Pisau dengan semangat dan solidaritas.

“Bukan hanya dari satu club saja tetapi dari berbagai club mereka hadir,” kata Kompol Imam Riyadi.

Turut hadir pada acara pembukaan Silaturahmi All Bikes se-Kalimantan, Ketua DPRD Pulang Pisau, Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, Pabung 1011/KLK, Wakil Ketua PA Pulang Pisau, dan Kepala SOPD lingkup Pulang Pisau.

(Ahd/beritasampit.co.id)