Penyerahan Rekom PKB hanya Dihadiri Satu Calon Wakil, Siapa Ya?

Berita Sampit
REKOM : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Bu Rambat saat memperlihatkan hasil rekom dari PKB. Rekom itu modal awal dirinya melakukan koordinasi guna mendapatkan koalisi partai politik lainnya.

SAMPIT – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyerahkan surat tugas atau rekom kepada Hj Suprianti (Bu Rambat). Menariknya, acara cukup sakral itu hanya dihadiri calon wakil padahal yang sudah mendaftar dan mengikuti uji layak menjadi calon wakil lumayan banyak.

Usut punya usut, ternyata Aswin Nur yang mendapat kesempatan emas hadir untuk menyaksikan penyerahan rekom yang langsung disaksikan Ketua DPW PKB Kalteng H Habib Ismail bin Yahya.

BACA JUGA:   Ratusan Pelajar Sambut Kedatangan Gubernur Sugianto

Seperti kita ketahui, jumlah calon wakil bupati Kotim yang mendaftar melalui penjaringan beberapa waktu lalu, ada beberapa kandidat diantaranya, Aswin Nur, H Supriadi MT, Doglan Dumai, Jainudin Sapri, Akhmad Sarwo Oboi, dan Johnson.

“Iya, hanya ada satu calon wakil bupati Kotim yang hadir pada penyerahan surat tugas atau rekom kepada Bu Rambat, kalau saya lihat hanya Aswin Nur,” kata Sekretaris DPC PKB Kotim Idamin kepada wartawan beritasampit.co.id, Sabtu 14 Maret 2020 malam.

BACA JUGA:   Car Free Day di Bundaran Besar Palangka Raya Dihentikan Sementara

Penyerahan rekom itu dikombinasikan dengan acara silaturahmi Ketua DPW PKB Kalteng dan Konsolidasi Ketua DPC PKB Kotim.

Peserta yang hadir tidak hanya dari PAC yang ada di Kota Sampit bahkan beberapa kecamatan lain yang ada dipelosok Kotim.

(ifin/beritasampit.co.id)