Maju Sebagai Wakil Bupati, Sanidin Tunggu Keputusan Partai

IM/BERITASAMPIT - Sanidin, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Menanggapi isu digadang-gadang akan berpasangan dengan Hj, Suprianti (Buk Rambat) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2020 ini, Sanidin menyerahkan semuanya kepada partai.

“Terserah di partai apakah merekomendasikan saya yang akan maju sebagai calon Wakil Bupati nanti,” ucap Sanidin Anggota DPRD Kotim saat di jumpai di ruang fraksi partai Gerindra, Senin 16 Maret 2020.

BACA JUGA:   Kader PAN Diharapkan Tegak Lurus Dalam Upaya Pemenangan Rudini Sebagai Bupati Kotim

Kepada beritasampit.co.id, Sanidin yang juga merupakan Ketua Komisi III di DPRD Kotim ini menuturkan, bahwa saat ini posisi kader partai Gerindra mengikuti apa keputusan dari partai.

“Siapapun itu tergantung dari rekomendasi partai, tapi suara kader-kader partai menginginkan saya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Buk Rambat,” tuturnya.

Menurutnya, partai Gerindra sendiri tidak cukup mengajukan calon saja. Tetapi juga harus berkoalisi dengan partai lain dan semuanya, kata dia, kembali ke Dewan Pengurus Pusat. (im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Hasil Verfak Tingkat Kabupaten, Pasangan Independen Yoyo-Madi Kekurangan Dukungan¬†