Drs Mukhtarudin Berhasil Raih Penghargaan Inspiring Journey Teropong Parlemen Award 2020

Berita Sampit
RAIH PERNGHARGAAN : Ist/BERITA SAMPIT – Drs Mukhtarudin Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Kalteng saat meraih penghargaan.

PANGKALAN BUN – Drs H Mukhtarudin Anggota DPR RI, fraksi Golkar daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berhasil meraih penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020. kegiatan tersebut diselenggarakan portal media online teropongsenayan.com. Senin,  16 Maret 2020.

Politisi senior, anggota Komisi VI DPR RI dari Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, untuk mendapatkan penghargaan dari Teropong Senayan Award, dilakukan riset dari Tim Teropong Senayan, dari tiga orang juri yang berlatar belakang politik dan akademisi yang memberikan penilaian untuk berhak menerima penghargaan kategori Inspiring Journey.

Dikatakan dari tim penilai, bahwa indikator penilaian sehingga mendapatkan penghargaan tersebut, tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtarudin yang menjaga amanah masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya, serta dari partai Golkar yang telah membesarkan namanya.

Dikatakan Mukhtarudin, kalau dirinya mengapresiasi Teropong Senayan atas terselenggaranya acara itu, terlebih dirinya mendapatkan Parlemen Award sebagai Inspiring Journey.

Menurutnya selama menapaki karir politik secara struktural dan prosedural. Ia mampu menjalankan tugas politik sesuai jabatan yang diemban. Melontarkan pandangan dan pernyataan yang menarik perhatian publik.

“Saya rasa penghargaan ini sangat bagus, saya berharap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diembannya”, kata Mukjhtarudin melalui pesan singkat whatsapp kepada  beritasampit.co.id. Selasa, 17 Maret 2020.

Lebih lanjut Mukhtarudin mengatakan, sebagai wakil rakyat ia berharap untuk bisa terus menyuarakan aspirasi rakyat di DPR RI.

(Man – Sumber Pendukung Teropong Senayan).