Peringatan Isra Mikraj, Pemkab Sukamara Datangkan Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan

Ceramah : ENN/BERITA SAMPIT - Ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan dari Situbondo Jawa Timur.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang dikhususkan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sukamara, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan peringatan Isra Mikraj yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Sukamara itu mendatangkan penceramah dari Situbondo Jawa Timur yaitu Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan.

Sebelum ceramah agama yang disampaikan Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan dimulai, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa saat ini berbagai bangsa di dunia tengah diguncang oleh virus Covid-19 atau Corona makanya dia mengajak masyarakat Sukamara untuk lebih banyak berdoa dan dzikir.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Saat ini kita bisa hadir bersama-sama untuk melaksanakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijrah sekaligus doa dan dzikir bersama menghadapi virus Covid-19 dalam keadaan sehat wal afiat,” jelas Windu Subagio

Windu menjelaskan bahwa bahwa peringatan Isra Mikraj pada 2020, pertama kali diadakan di aula Kantor Bupati Sukamara dan sekaligus kegiatan pengajian rutin bulanan khususnya bagi para ASN di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Dalam ceramahnya Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan mengatakan bahwa setiap musibah yang terjadi pasti akan memiliki hikmah seperti wabah virus Corona yang tengah melanda dunia saat ini. (enn/beritasampit.co.id)