Antisipasi Covid-19, Bupati Mura Minta ASN Tunda Perjalanan Dinas 

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph.

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) mengambil langkah kebijakan, antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Salah satunya, Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk mengurangi jadwal perjalanan dinas atau menunda untuk sementara waktu ini.

“Yang diperlukan saat ini yakni langkah-langkah antisipasi, salah satunya dengan tidak melakukan perjalan keluar daerah untuk sementara ini,” kata Bupati Mura, Perdie M Yoseph, Rabu 18 Maret 2020.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Selain itu, ASN, tenaga honorer serta masyarakat di “Bumi Tana Malai Tolung Lingu” diminta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari segala bentuk penyakit termasuk virus corona.

“Dalam menyikapi kasus virus corona, saya minta tetap waspada namun jangan panik. Kita harap kasus virus corona ini cepat berlalu sehingga semua bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya,” harapnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Ditambahkan Perdie, untuk sementara ini, seluruh ASN diharapkan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam bekerja serta memberi pelayanan.

“Karena saat ini masih tidak ada indikasi penyebaran virus corona, jadi saya mengharapkan agar ASN tetap menjalankan tugas seperti biasanya namun tetap menjaga kewaspadaannya,” tandasnya. (LULUS/beritasampit.co.id).