Pemkab Sukamara Ikuti Video Konferensi Terkait Penanganan Covid-19

Video konferensi : ENN/BERITA SAMPIT - Telekonferensi Jajaran Pemkab Sukamara dengan Gubernur Kalimantan Tengah untuk membahas masalah penanganan virus Covid-19.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio usai melakukan video konferensi dengan Gubernur Kalimantan Tengah yang digelar di Aula Kantor Bupati, Rabu (18/3/2020) siang mengatakan bahwa jajarannya mendapat arahan terkait dengan penanganan virus Covid-19.

“Alhamdulillah, kita baru saja video konferensi dengan pak Gubernur, ya langsung memberikan arahan terkait langkah-langkah yang harus diambil oleh setiap kabupaten,” jelas Windu,

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gandeng Empat Universitas Untuk Program Rekognisi Pembelajaran Lampau

Menurut Windu, Pemerintah Kabupaten Sukamara telah mengambil beberapa kebijakan salah satunya adalah menetapkan status siaga darurat bencana non alam virus Corona.

“di Kabupaten Sukamara sendiri saat ini statusnya sudah siaga Covid-19, kita sudah menetapkan itu sesuai dengan SOP yang ada, dan kita akan jalankan yang sesuai dengan status yang telah ditetapkan tersebut,” tegas Windu.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Kukuhkan Forum Peduli Masyarakat

Meski hujan deras disertai dengan Sambaran petir namun video konferensi masih terus berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.

Dari video konferensi terabut Gubernur Kalteng memberikan arahan dan instruksi kepada setiap daerah dalam upaya penanganan virus Covid-19. (enn/beritasampit.co.id)