H Abdul Rasyid Gelar Rapat Koordinasi Menjelang Pernikahan Putranya

RISA/BERITA SAMPIT - H Muhammad Ruslan AS selaku Penanggung Jawab Pelaksanaan Resepsi Pernikahan Putra H Abdul Rasyid saat Jumpa Pers, Kamis 19 Maret 2020.

PANGKALAN BUN – Untuk kelancaran resepsi pernikahan putranya Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu 21 Maret 2020, H Abdul Rasyid menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya, Kamis 19 Maret 2020.

Rapat ini dipimpin oleh H Muhammad Ruslan AS selaku penanggung jawab pelaksanaan resepsi pernikahan, dan di hadiri oleh Kapolres Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud,  serta tamu undang dan SOPD-SOPD terkait untuk membantu kelancaran acara resepsi pernikahan ini.

Dalam Sambutannya H Muhammad Ruslan AS mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar di Pangkalan Bun Kobar, sebagai bentuk berbagi kebahagiaan keluarga H Abdul Rasyid. Ia mengundang seluruh masyarakat Kobar untuk menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Tidak hanya masyarakat Kobar, tetapi juga mengundang kabupaten tetangga, yakni Lamandau, Sukamara, dan Seruyan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Mohon maaf bila ada tokoh masyarakat yang hingga saat ini, masih ada yang belum menerima undangan resepsi pernikahan Jemmy dan Nicky, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Maret 2020, dan saya berharap pada Hari H Pelaksanaan resepsi, dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, ia mengimbau kepada masyarakat Kobar ataupun tamu undangan serta kabupaten tetangga yang hadir pada resepsi pernikahan Jemmy dan Nicky nanti, untuk  mengganti bersalaman dengan salam “Tabe”, dimana, menempatkan tangan kanan di dada sebelah kiri.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Serahkan LKPD, H. Budi Santosa Sudarmadi: Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemerintah Daerah

Acara resepsi pernikahan ini dibagi menjadi 3 sesi pagi, siang dan malam. Pada acara resepsi nanti juga ada hiburan untuk masyarakat yang nantinya akan di hibur oleh beberapa artis-artis ibu kota dan sanggar dari Kabupaten Kobar. (Risa/beritasampit.co.id).